Jumat, 01 Juli 2016

Tutorial Cara Membuat Email Baru di Gmail Terbaru 2016

Cara Membuat Email - Langkah-langkah cara membuat email baru sangat mudah-terutama cara membuat email di gmail karena hanya memerlukan beberapa langkah. Namun sangat disayangkan bila itu masih banyak orang yang belum belajar bagaimana membuat email. Bahkan Anda dapat membuat dibanyak layanan email seperti yahoo mail, Outlook, hotmail, dan banyak lagi.

Tapi di antara sejumlah besar layanan email gratis, gmail adalah yang paling populer dan Cara Membuat Email direkomendasikan karena menggunakan mereka adalah cukup sederhana dan mudah. Salah satu alasan mengapa gmail sangat dianjurkan yaitu karena layanan email adalah milik Google, mana keamanan akun yang benar-benar dipertaruhkan.

Email itu sendiri adalah alat untuk mengirim email melalui jaringan internet dan secara umum mulai digunakan tahun 1980. Selain mengirim pesan/Anda juga dapat mengirim file lainnya seperti foto, musik, dokumen, atau file lainnya. Penggunaan email saat ini lebih umum digunakan untuk mendaftar di situs online seperti facebook atau mendaftar pada layanan tertentu seperti bahan bakar dan seterusnya.

Untuk Cara Membuat Email baru Anda tidak perlu bingung karena Admin saat ini akan memberikan tutorial tentang cara membuat email di gmail yang cukup sederhana. Dengan cara ini Anda dapat menerapkan menggunakan komputer/notebook/tablet. Jika Anda hanya memiliki sebuah smartphone hanya baca tutorial dalam artikel ini: cara membuat Email di HP. Tanpa banyak basa-basi lagi di sini adalah langkah demi langkah bagaimana membuat email baru dengan layanan email yaitu google Gmail.

sumber : http://www.gadogadomen.com/2016/03/tutorial-cara-membuat-email-baru-di.html