Selasa, 12 Juli 2016

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami Dijamin Ampuh

Cara Memanjangkan Rambut - Tips untuk memanjangkan rambut yang mudah, tapi bagaimana untuk memperpanjang rambut dengan cepat secara alami tentunya membutuhkan pengorbanan dan kesabaran. Alasannya kita perlu proses pertumbuhan rambut dan juga waktu yang lama. Selain itu, berbagai masalah rambut juga bisa menghambat pertumbuhan rambut kita. Jadi bagi Anda yang ingin memanjangkan rambut, pastikan untuk menghindari rambut rontok, bercabang, rambut kering, dan masalah lainnya.

Anda perlu tahu bahwa pertumbuhan rambut dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor. Seseorang yang mengalami stres biasanya pertumbuhan rambut akan lebih lambat karena folikel rambut (struktur kulit dimana rambut akan tumbuh) dihambat oleh hormon kortisol. hormon kortisol ini akan meningkat bila stres orang yang dapat menghambat folikel rambut.

Jika Anda mendambakan rambut panjang dapat berbagi informasi Cara Memanjangkan Rambut yang akan Admin pada kesempatan ini dapat membantu. Berapa lama rambut cepat memang dapat dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami. Berbagai sumber mengatakan bahwa berbagai bahan alami seperti lidah buaya, teh hijau, minyak zaitun, dapat menumbuhkan rambut dengan cepat. Lalu bagaimana memanjangkan rambut secara alami dengan menggunakan bahan-bahan? Berikut ini adalah penjelasan lengkap.

1. pemanjangan rambut dengan minyak zaitun
Cara pertama yang akan menyediakan Admin menggunakan minyak zaitun. Caranya adalah dengan langsung menerapkan minyak zaitun pada rambut Anda dan kemudian diamkan selama 15-20 menit. Setelah itu, bilas rambut Anda secara menyeluruh. Dengan cara ini Anda dapat menerapkan 2-3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Potong ujung-ujung rambut Anda
Metode ini patut dicoba karena dapat meremajakan batang rambut Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah memotong ujung rambut hanya karena bagian ini adalah rambut yang sudah tua dan terlalu mudah bercabang sehingga dapat mengganggu proses pertumbuhan rambut.

3. Dengan lidah buaya
Cara Memanjangkan Rambut lebih alami adalah dengan menggunakan lidah buaya. Aloe vera gel di dalamnya diyakini mempercepat proses pertumbuhan rambut. Yang perlu Anda lakukan adalah menerapkan gel lidah buaya pada rambut, kemudian diamkan selama 10-15 menit. Langkah terakhir adalah dengan membilas rambut dengan air sampai bersih, Anda juga dapat menggunakan shampoo.

4. Dengan cangkir teh
ampas teh hijau kita sering diseduh setiap hari juga untuk memanjangkan rambut Anda. Yaitu bagaimana membalurkan ampas teh seluruh rambut dan kemudian diamkan selama 20 menit lalu bilas rambut Anda secara menyeluruh.

5. Menggunakan telur
Cara terakhir yang bisa melakukan itu adalah dengan menggunakan telur. Anda dapat mengatur beberapa telur dan kemudian mengambil bagian putih saja. Kocok semua putih telur sampai berbusa dan menerapkan dibius seluruh rambut Anda. Setelah itu, memungkinkan 5-10 menit kemudian bilas rambut secara menyeluruh menggunakan sampo. Jumlah telur yang diperlukan tentu saja sesuai dengan ketebalan rambut Anda, yang berarti lebih tebal lebih banyak telur yang diperlukan.

Beberapa tips tentang cara untuk memperpanjang rambut secara alami di atas mungkin patut dicoba untuk membuktikan nilainya. Jika Anda ingin memanjangkan rambut harus menghindari penggunaan alat-alat styling rambut seperti catok dan sebagainya karena dapat merusak rambut jika terlalu sering digunakan.

sumber : http://www.gadogadomen.com/2016/04/cara-memanjangkan-rambut-dengan-cepat.html